Sunday, 27 November 2011

Laptop rusak saat menjelang skripsi


Dulu waktu saya semester akhir memiliki banyak tugas dan skripsi yang harus dikerjakan nantinya. Tiba-tiba saja laptop saya rusak. Saat dibawa ketempat services ternyata motherboardnya yang rusak. Jika dibetulkan biayanya hampir sama dengan sebuah netbook.

Saat saya jalan-jalan ke senayan city saya mendapatkan selebaran Laptop bermerek DELL. Disitu ada tipe yang saya taksir DELL Inspiron 1110 (11z) selain bentuknya yang kecil seperti netbook, namun prosesornya diatas netbook yaitu memiliki prosesor intel pentium Genuine Intel(R) CPU U4100  @ 1.30GHz, 1300 Mhz, 2 Core(s), 2 Logical Processor(s)

Harganya pun terjangkau, memiliki pilihan warna yang beragam plus bonus antivirus dari maccaffe selama 1 tahun. Lalu saya simpan brosur tersebut karena suatu saat pasti membutuhkannya. Saya pandangi setiap hari brosur tersebut dengan harapan suatu saat bisa memilikinya dalam waktu dekat sebelum pengerjaan skripsi tugas akhir.

Beberapa minggu setelahnya akhirnya saya membeli laptop tersebut di mall ambasador tempat DELL berada. dan saya pun memilih warna merahnya ditambah DVD RW external dan microsoft mouse wireless berwarna hitam.

No comments:

Post a Comment