Dell Inspiron menjawab semua kebutuhan


Akhirnya setelah membeli Dell Inspiron 1110 (11z). Si merah yang kecil ini menjawab semua kebutuhan saya. Mulai dari mengerjakan tugas-tugas yang menggunakan Photoshop dan Ilustrator serta membantu saya mengerjakan skripsi. Bentuknya yang kecil dan ringan membuat laptop ini mudah saya bawa kemana-mana.

Ditambah battery laptopnya yang tahan lama, dan  hemat daya di bandingkan laptop saya  terdahulu. Terbukti ketika saat ada kelas kuliah, saat saya menggunakan laptop ini untuk praktek komputer jika di tengah-tengah sesi teman-teman saya sibuk mencari colokan untuk mencharger laptop tetapi tidak dengan saya. Bahkan sampai kuliah selesai kira-kira 2 jam-an  laptop saya masih menyala. Bahkan teman-teman saya sempat heran enak banget ya laptopnya batterynya gak cepat-cepet habis.

Dell Inspiron banyak mempermudah hidup saya. Selain mengerjakan tugas-tugas perkuliahan, dan skripsi. Dell inspiron juga menjawab semua kebutuhan saya. Contohnya saya jadi rajin menulis di blog, mengedit foto, membuat gambar-gambar, belajar,membaca berita, mendengarkan music, menonton video, bahkan menonton tv, radio streaming disini.

ke dua foto diatas yang di ambil menggunakan web cam Dell  Inspiron

Pokoknya banyak waktu yang saya lakukan dan habiskan di depan layar Dell inspiron karena ia bagaikan jendela dunia yang penuh informasi yang serba bisa untuk saya. Sampai akhirnya skripsi saya selesai berkat bantuan laptop merah ini.

Saya tak tahu apa jadinya jika tidak ada laptop Dell inspiron mungkin tugas dan skripsi saya tidak selesai dan saya tidak lulus 2011 ini. Bahkan saat mencari lowongan pekerjaan saya juga menggunakan laptop ini untuk mengirim cv melalui email.

Saat saya sudah bekerja sekarang, sayapun  menggunakan laptop ini dikarenakan komputer  kantor saya sedang rusak. Jadi sekarang setiap hari dan sudah satu bulan saya membawa laptop ini untuk menemani hari-hari saya bekerja.

waktu pun terus berjalan tak terasa sudah 1 tahun 9 bulan, si merah DELL inspiron ini saya miliki. Ia menjawab semua kebutuhan serta memberikan banyak inspirasi dan perubahan dalam hidup saya. Pokoknya Alhamdulillah yah....Sesuatu banget Dell inspiron itu hehehehe =)

Comments