Sunday, 11 September 2011

Reuni kecil

senengnya hari ini bisa bersilaturahmi kembali bersama beberapa temen-temen SMP.  Bahkan tadi ketemu Laselly yang satu SD sama gue dia baru aja lulus dari ITB dengan IPK 3,5 CUMLAUDE wah selamat yaa sel..tinggal diwisuda bentar lagi. Sekarang dia juga lagi cari kerja. Gue doaiin semoga sukses ya sel... oh ia laselly ini gue inget banget dia tuh waktu SD pernah duduk sama gue karena dulu di SD Muhammadiyah biar anaknya gak ngobrol terus di pasang-pasangin duduknya cewek sama cowok dan dulu gue dua tahun duduk sama dia dikelas 3 dan kelas 4. 

Terus tadi juga ketemu kembaran gue hahaha ^_^ bukan kembar sih lebih tepatnya karena nama kita sama sama Riza dia juga udah lulus dari akademi sekretaris Tarakanita dan sekarang bekerja di Trax Fm. Oh ia tahun ini dia sangat senang karena sekarang sudah jadi bagian dari Warga Negara Indonesia. Jadi selama ini dulu dia itu statusnya Warga negara philiphina. Riza  juga pernah punya dua kewarganegaraan sampai umur 18 tahun. 

Teman-teman yang lain rata-rata sudah lulus ada, ada yang baru lulus belum di wisuda dan baru mau diwisuda dalam waktu dekat. Wah selamat juga yah buat yang sudah pada bekerja. Buat yang belum dapat kerja semoga cepat mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

Buat yang belum lulus kayak Uthie nikmati aja yah masa-masa kuliahnya. Karena hampir setahun dia mendapatkan beasiswa studi selama satu tahun di Rusia. Makanya jadi kelulusannya ketunda. Tapi sukses kok uthie gue bangga sama dia karena  impiannya bisa Rusia bisa terwujud dan mempunyai pengalaman yang berharga banget. Memang setiap pilihan apa yang kita ambil pasti ada konsekuensinya setiap sesuatu yang diambil pasti ada resikonya Semoga dipermudah ya thie skripsinya dan diberi kemudahan juga lulusnya setelah lulus semoga cepat mendapatkan pekerjaan yang sesuai atau disukai.

Waktu itu cepat berlalu
tak terasa perlahan-lahan kita tumbuh dewasa
waktu tak dapat terhenti dan umur kita terus bertambah

waktu tak dapat kau ulang
waktu juga tak dapat kau percepat 
jadi janganlah kau menyia-nyiakan waktumu 
karena setiap detik waktumu begitu berarti

dirimu saat ini adalah buah hasil  dari apa yang kau kerjakan kemarin 
Saat ini adalah sesuatu yang akan menentukan dirimu dimasa yang akan data
maka pergunakan hari ini dengan baik
karena mungkin hari esok tak pernah ada 



*Sukses untuk teman-teman semua
11/09/2011 @Plaza Semanggi 

No comments:

Post a Comment