Tuesday, 13 September 2011

Plaster Batik Indonesia

foto dan edit by : @rezaa89

Oke plast plaster batik yang khas Indonesia banget..! lucu juga yah 'sesuatu banget' sekarang plaster itu motifnya ada motif batik :) Semoga aja cepat-cepat di claim sama Indonesia. Karena biar tidak di colong dan di claim sama negara lain seperti yang sudah-sudah kemarin.

3 comments:

  1. bener gan ,,,, ane dukung ente gan ,,,, coz kalo ga cepet" di klaim, ntar negri tetangga bisa koar" lagi ngakuin plaster nih ...

    sukses slalu gan ....

    ReplyDelete
  2. belinya dimana agan???? minaaattttt angeet dehhh

    ReplyDelete
  3. :) belinya di gak tau dibeliin..

    ReplyDelete