Lebaran hari ke-4 Pizza e Birra

Hari ini di ajak nita ke pizza e bira setiabudi building. Gak sengaja awalnya liat twitter nita kalau dia mau jalan bareng hari ini sama geng-gengnya waktu SMA. Sebelum-sebelumnya si fira juga pernah mention kalau  mau ngajak ketemu abis lebaran sama anak-anak. Eh akhirnya kita janjian lewat twitter deh jadi langsung capcuss jam 2 siang :)


taunya pas sampe sana pertama kali untung telepon dulu ke nita ternyata pada mau ke ambassador dulu anak-anaknya Sampe ambass pun ternyata gue duluan yang dateng. Udah lama banget gak ketemu Nita sama Fira sejak lulus SMA mungkin gak pernah ketemu.


Eh ia masih di suasana Lebaran hari ke 4 akhirnya hari ini bisa ketemu deh bersilaturahmi :)
dan ternyata gak hanya ada Nita, Fira ternyata juga ada Tysa, sarah sama evi. Yang udah lulus ada Evi Sarjana Hukum yang juga udah di wisuda, Tysa Sarjana Teknik yang tinggal diwisuda aja, sama saya sendiri deh sarjana ekonomi. Anita lagi skripsi tapi ada satu mata kuliah yang nyangkut satu, Sarah lagi skripsi bab 3, kalau Fira belum skripsi karena dia sempet cuti kuliah. Nasehat riza  ke mereka yang belum lulus cuma satu "Nikmati lah masa masa kuliah" karena itu masa paling enak. Nanti kalau udah selesai rasanya pasti kangen masa kuliah.

fira ,nita, riza

Comments