FREE WORKSHOP VR360° Photography



PT. Smarta Indonesia (www.indonesiavirtual.com) bekerjasama dengan Oktagon (http://oktagon.co.id) sekaligus dalam rangka anniversary Oktagon, akan mengadakan FREE WORKSHOP dengan tema:

VR360° Photography | "See it as if you are there"
Hari/Tanggal: Senin / 26 September 2011
Waktu: 18:30 - 21:00
Tempat: Oktagon - Gunung Sahari | Jl. Gunung Sahari Raya No. 50A

Materi workshop akan dibawakan oleh komunitas Indonesia360.

CARA REGISTRASI:
Cantumkan "Workshop SMARTA" pada subject email
Cantumkan Nama Lengkap beserta nomor HP Anda pada isi email.

Siapa yang dapat hadir?
Siapapun yang ingin mengetahui lebih banyak tentang tema diatas, tidak masalah apakah Anda hanya sekedar penikmat foto (non fotografer), atau sekedar hobi foto, atau bahkan fotografer profesional.

Sekilas tentang workshop & komunitas Indonesia360:
Pesatnya pertumbuhan teknologi dan internet di Indonesia, membawa dampak terhadap banyak aspek, termasuk juga fotografi. Foto panorama 360° interaktif memungkinkan kita seolah-olah berada di lokasi dimana foto tersebut diambil gambarnya.
Pada workshop ini, akan dijelaskan apa itu VR360° Photography serta aplikasinya, dan juga BAGAIMANA cara membuat foto VR360°. Beberapa informasi teknis dasar terkait VR360° seperti cara pengambilan gambar, alat yang digunakan, progam komputer yang digunakan, akan diperkenalkan kepada para peserta workshop.

Workshop ini diprakarsai oleh komunitas foto panorama 360°, "Indonesia360", merupakan komunitas foto panorama 360° belum lama dibentuk oleh sekumpulan fotografer Indonesia yang mendalami foto panorama 360°.

Daftarkan diri anda sekarang, tempat terbatas!

Comments