Tuesday, 2 August 2011

Puasa pertama

Hari senin  tanggal 1 Agustus 2011 adalah puasa hari pertama dimana saya pagi-pagi harus berangkat ke menara jamsostek menara utara untuk interview di telesales city bank. disuruh datangnya sih jam 8 saya pun datang jam 8. Seingat saya menara jamsostek adalah di sebelahnya Wisma Mulia Telkomsel tapi kemarin pak Denny orang inaben yang membriefing kami pas saya tanyain lagi Pak ini gedungnya yang di sebelahnya wisma mulia Telkomsel bukan sih? dia bilang bukan yang ada di seberangnya. Alhasil saya dan Victor juga sama-sama salah deh pagi itu! tuh kan bener setau gue emang kalau menara jamsostek itu samping wismul. mungkin waktu itu pak denny pas saya tanyain sebelah wisma mulia dia mungkin salah tanggep wisma mulia menjadi menara mulia kali yah makanya dia bilang yang diseberangnya. Makanya jadi miss ! emang sih waktu acara kantor bokap gue kerja pernah salah tuh supir bis Hiba utama. dia bukan ke wisma mulia tapi menara mulia LoL.!!

Saat mau ke lt. 7 saya bertemu Topan yang mengenali saya di lift dan menegur saya karena bertemu dan briefing saat di inaben. sampai di lt. 7 saya sudah bertemu mbak Tia orang inaben dan anak-anak yang kemarin di psikotes di inaben ada yetty dari lampung, rizka yang lulusan PGRI, victor yang lulusan s2 hukum bisnis di UGM, dan peserta-peserta lainnya. Sampai akhirnya kami pun di briefing tentang Telesales CityBank. Yah seperti biasa lah pengenalan perusahaan dan lain-lainnya.

Sampai akhirnya sayapun menunggu giliran di interview saya pun juga mengobrol-ngobrol sama mereka mereka yang sama-sama kemaren dari inaben. Dan peserta pelamar lainnya sampai tiba giliran saya mendapatkan giliran di interview.

Sepulang interview saya menonton harry potter di mall taman anggrek yang jam 1.45. Harry potter 7 part II di mall taman anggrek 4 studio semuanya harry potter dan saat itu saya kebagian barisan ke dua dari depan karena udah gak ada lagi bangku kosong sore itu kecuali bangku paling depan semua kosong. sumpah gak enak banget posisinya malah dipojok lagi tapi filmnya keren bangettttttt..bangett deh...! pas harrynya naik naga sama ron dan harmione itu bagian yang paling seru. Akhirnya setelah 10 tahun selesai juga penantian film Harry Potter. Tamat deh LordVoldemort nya mati.

oh ia saat nonton harry potter saya juga mendapatkan panggilan telepon masuk dari (021) 51402327 pas saya angkat gak tau dari PT apa saya lupa. menginformasikan kepada saya kalau besok bisa gak jadwal interview di Gedung artha graha lt. 23 dekat pacific place. Karena lagi nonton sayapun bilang aja ia mbak bisa. :)) hahahaa Gedung artha graha lt.23 sayapun cepat-cepat mengingat dan menulis di handphone.

No comments:

Post a Comment