Tuesday, 30 August 2011

Lebaran Selasa

Lebaran kali ini gak serempak sekeluarga pada lebaran hari Rabu. Saya sendiri yang lebaran hari Selasa. Tadi pagi sholat di lapangan parkir belakang wisma pede tapi berhubung udah agak telat dateng jam 7 kurang jadi sholatnya dapat tempat di SPBU yang baru itu.

So..hari ini keluarga saya masih pada puasa. Kecuali mama dan adik saya. Kalau mamah saya memang lagi halangan biasa kan perempuan suka dapet di awal dan di akhir ramadhan. Kalau adik saya lebarannya hari ini karena ikut Muhammadiyah seperti saya. Tapi tadi pagi dia enggak sholat ied katanya kesiangan gak ada yang bangunin itu sih alesannya dia aja deh hahaha :)
klisse tiap sholat subuh bangun pagi sahur juga begitu susah anaknya

berhubung sidang itsbatnya mengatakan lebaran hari rabu jadi semalem mamah gue baru bikin ketupat sama sayur doang. semur ayam dan dagingnya baru dibuat hari ini tadi siang. :)

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1432 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin 
-Riza-

No comments:

Post a Comment