Tuesday, 9 August 2011

Gista pernah jadi 'Softex' Super Girl

Ngomong-ngomong anak perempuan itu cepet banget gede dan dewasa yah.. keliatan banget perbandingannya. Dan saya punya teman namanya gissta @gissta dulu waktu kenal jaman SMA dianya juga masih kelas 2 dan waktu itu 2008 saat saya masih baru awal kuliah-kuliah semester 2 or 3 gitu. Kenalnya dikenalin temen dan ternyata karena dunia itu sempit ternyata temennya gista ada yang temen saya juga. Jadi akhirnya akrab deh karena orangnya juga friendly banget supel mudah bergaul.


Dan ini foto yang saya ambil zaman 2008 waktu pas udah kenal deket sama si gista. Waktu mau ke party Gista masih gak bisa dandan sama sekali  dan dia di dandanin sama kak vhiea Kakak kita semua, kakak yang paling cantik dan paling baik ^_^ Waktu itu Gista di make over sama kak vhie dari rambut yang di gulung pakai catokan, di bedakin, di lipstikin, dipinjamin baju-baju bagus, high heels, aksesoris dan semuanya. Pokoknya lucu banget deh dulu pas mau jalan dia pegangan saya pelan-pelan karena takut selopnya rada tinggi ^_^

Oh ia temen saya dulu si kak icky juga kenal sama gista ternyata waktu itu dia bilang Riza kenal gista juga? gista yang softex ? kok softex maksudnya? lalu saya tanya lagi sama gista pas besok-besoknya pas kita main-main  di sudirman park tempat kak vhiea. Dan gista cerita kalau ternyata dulu itu waktu 2008 gista pernah menang acara semacam model. icon namanya Softex Super Girl yang ditayangin malam finalnya live di trans 7 dan ada juga liputannya di Trans tv. 

Gista pun cerita awal ikut lomba dan sampai bisa menang awalnya gara-gara pas di mall saat ia lagi foto box  mba-mba penjaganya nawarin dan nyaranin gista untuk ikutan lomba Softex Super Girl karena cocok banget untuk ikutan pemilihan itu. Dan akhirnya dia mengirim formulir dan foto, sampai akhirnya audisi dan wawancara. Saat sebelum wawancara gista dilatih sama mamahnya cara untuk menjawab pertanyaan dan lain-lainnya. Pokoknya za waktu itu mamah aku yang ngarahin, aku cuma tinggal ikutin aja gimana cara menjawab semuanya kalau di tanya juri harus begini begitu... cerita gista dengan polos dan spontannya sambil mempraktekan jawabannya kepada saya waktu itu.


Dan sekarang gista berumur 19 tahun. Semakin cantik dan dewasa, sering pemotretan dan lain-lain. Sumpah cantik,sexy, make up nya sudah jago, pokoknya cantik kayak sang biduan hahaha ^_^  gak nyangka gista yang dulu masih kayak anak-anak ssekarang sudah menjadi wanita dewasa yang cantik dan mempesona Hªªhªªhªªhªª. Aura kasih mah  LEwaaat...JuPe Lewat..Dewi persik lewat..kak ine, k vhiea juga lama-lama kalah deh sama gissta Hªªhªªhªªhªª ^_^ 

No comments:

Post a Comment