Tuesday, 12 July 2011

panggilan interview ke 21 Oktagon

1 bulan lewat gak ada panggilan interview sebenernya ada sih bulan Juni kemarin panggilan cuma saya lagi males dateng tapi kemaren ditelp sama Oktagon perusahaan bergerak dibidang photography


alamat:
gn. sahari raya no. 50a jkt pusat.
psr baru timur .. sejajar dkt lmp merah. bank danamon
membawa cv lengkap dan alat tulis .
jam 10 pagi, 11 juli 2011.
bertemu dengan bapak Tri

Seperti biasa kemarin pada hari senin saya datang untuk psikotes interview sudah sampai disana jam 9.15 Karena dulu saya pernah bolak-balik waktu skripsi  ke Askrindo Kemayoran. Jadi sudah tau persis dimana Oktagon tempatnya gak jauh dari lampu merah setelah halte busway pasar baru timur (angkasa) tempat dimana saya suka naik bajaj kalau ke Askrindo.

karena ini udah ke 21 kalinya. Jadi udah biasa aja deh sama yang namanya psikotes paling kendalanya saya males di hitungan, deret angka, soal matematika cerita tapi untung kemarin bisa kejawab sih beberapa soal.
dan untungnya juga gak ada tes keraplin atau pauli yang bikin tangan pegel.

Pas interview...
kalau boleh tau melamarnya sebagai apa ya?
jeng jeng jeng...nah looohh .sebenernya saya juga lupa tuh habis waktu itu ngelamarnya di jobsdb atau jobstreet pas di telepon juga lagi ada di jalan disuruh nyatet-nyatet pula ribet kan? jadi saya lupa deh waktu ditelepon untuk posisi apa.

lalu saya ditanya lulusan apa?
oh saya s1 nya bisnis management pak.. dan ikut program design grafis juga setahun. Hobi saya nge blog dan udah ada 10 keyword yang jadi rating 1 dan 2 dihalaman pertama google contohnya kata kunci Aksesoris Syahrini. maka jika di search yang keluar pertama di gambar dan web pasti tulisan dan foto aksesoris dari blog saya.

lalu bapak itu bilang. oh berarti kamu cocok di web admin nih ya...udah berpengalaman banget kayaknya sama blog, twitter, facebook pasti.
ia insyaAllah deh pak bisa,  malah udah  jadi marketing terselubung di mesin pencari hehehehew :)

interview itu singkat jelas padat dan biasa aja mungkin karena udah jam makan siang juga kali yah jadi hawanya pingin cepet-cepet dan saya juga pingin cepet-cepet pulang.

kita tunggu saja lagi deh kabar selanjutnya satu atau dua minggu
jika tidak ada kabar #Abaikan

No comments:

Post a Comment