Wednesday, 27 July 2011

panggilan interview Inaben jaya nusantara

Sore ini saat saya juga mendapat telepon dari
PT Inaben Jaya Nusantara Sebuah perusahaan Outsorsing yang bertempat di
Jln. Wahid Hasyim No. 88 Menteng. (gd. IBEC)
saya pun bertanya gimana itu mbak kalau dari tebet?
saya kurang tahu mas jawab mba-mba nya coba mas naik busway saja di sarinah turunnya. Oh kalau sarinah saya tahu mbak. berarti deket jalan sunda itu ya?
bukan mas yang jalan sabangnya masuk aja ke dalam dekat hotel ibis
oh hotel ibis ia mba saya kayaknya tahu kalau disitu. :)

besok bisa ya datang jam 9 pagi?
ia mbak besok saya datang. selambat-lambatnya jam 9 sudah sampai sana.:)

4 comments:

  1. gan share dung hasil kemaren interview nya.. aa kejanggalan and normalnya ga dalam iterview di inaben ini?
    coz ane senen depan dapat panggilan interview di inaben.. ga nyebutin posisi kerjaannya..

    ReplyDelete
  2. yah seperti biasa...cerita-cerita aja tentang pengalaman kamu seputar dunia kerja..
    kemampuan kamu dan kelebihan kamu apa?
    terus ttg biasa kuliah dimana lulusan apa.. terus yah ngobrol2 aja santai kok ..jgn tegang dan mba2 nya juga baik2 :)

    ReplyDelete
  3. riza cry mau nanya nih pt.inaben itu nipu gak si atau maksudnya ada tarikan biaya buat masuk krj disitu kaya perusahaan rekrutment2 yang lain?
    dan satu lagi saya nanya temen + liat webnya pt.inaben itu beralamt di jl.kapt.tendean no 1 mapang atau deket kebayoran bkn di menteng jadi yang bener yang mana?
    Mohon infonya segera ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gk tau karena itu udah lama banget... :D mungkin kantornya sudah pindah !
      gk kok gk nipu...cm nahan ijazah aja

      Delete