Thursday, 21 July 2011

Long Distance

Semua orang yang hidup di dunia ini pasti tidak lepas dari yang namanya masalah, problematika kehidupan seperti diantaranya masalah sekolah, kuliah, keuangan bahkan banyak juga yang mempunyai masalah hati atau cinta.

ngomongin soal cinta..... Terkadang cinta itu terasa indah ketika cinta dapat sejalan dengan yang kita inginkan. Namun ketika kita dilanda dengan sebuah masalah dengan percintaan biasanya mood kita langsung turun, langsung merasa sedih. Banyak juga diantara kita yang merasa bodoh tak tahu lagi mau ngapain atau bahasa trendnya adalah #Galau memang sering terjadi.

Misalnya ketika kita harus pacaran long distance atau jarak jauh terkadang itu menjadi sebuah kendala yang sulit diawal hubungan.  Belum lagi ditambah ketidak seimbangan antara keinginan kita dengan pacar kita, kesibukan masing-masing dan kurangnya komunikasi selama berhubungan long distance.

ketika sikap pasangan kita berubah. Dari yang tadinya sangat perhatian menjadi kurang lagi perhatian. Mulailah timbul-timbul pikiran negatif dibenak kita, ketidak percayaan, dan kurangnya keterbukaan satu sama lain salah satu faktor penyebabnya.

Jadi sikap keterbukaan, mau memikirkan perasaan kedua belah pihak, serta tidak mementingkan ego masing-masing adalah kunci dari hubungan jarak jauh ditambah saling percaya dan ketegasan akan setatus hubungan sangatlah penting diperlukan. Terutama bagi cewek biasanya mereka sering galau dalam hubungan jarak jauh apabila keintenan hubungan mereka tidak lagi seperti kemarin-kemarin. Sikap kesantaiaan cowok dalam hubungan jarak jauh terkadang membuat si cewek merasa gelisah karena perubahan sikap si cowok yang drastis akan kesibukannya yang jauh disana.

Jadi buat para cowok dalam bersikap sebaiknya sebisa mungkin kita harus memberikan perhatian yang sama atau lebih lagi saat hubungan jarak jauh yang baru saja dimulai. Karena wanita terkadang lebih sulit untuk menerima keadaan diawal-awal yang tiba-tiba berubah drastis keintenannya.

Meluangkan waktu untuk berkomunikasi serta mau peduli dengan hubungan yang sudah dibina. Agar atas semua yang sudah dijalani dan dikorbankan tidak menjadi sia-sia.

No comments:

Post a Comment