Saturday, 23 July 2011

KORUPSI CAPEK Deehh...!

Indonesia kalau mau makin ancur kenapa sih harus setengah-setengah kenapa gak ancur aja sekalian
KORUPSI lagi Korupsi lagi beritanya..aduh kayaknya capek deh!! mending pemerintah ancur sekalian biar di ganti sama orang-orang yang baru seperti mahasiswa-mahasiswa, orang-orang pintar, orang-orang yang kompeten, dan yang terpenting bukan yang berpendidikan tinggi sampe MBA atau PH.D deh sekarang yang penting yang bisa mengatur dengan baik dan yang masih punya HATI NURANI. Mau peduli sama RAKYAT!!

Bukan mentingin dirinya sendiri dengan studi banding ke luar negeri tuh kayak anggota dpr yang baru-baru yang artis-artis!!! katanya studi banding sih.. tapii disana studi wisata lebih tepatnya 

ngomongnya mau memberantas korupsi..!! tapi sebenernya yang harus dibrantas KPK nya dulu deh

Pajak pajak larinya gak beres.. RAKYATNYA aja disuruh bayar pajak terus !! tau nya diselewengin??


mending gak usah ada pihak pemerintah mending pihak swasta saja deh! yang ngurusin
contoh untuk pendidikan , kayaknya DANA boSs gak keliatan tuh buktinya kemana?? disekolah di daerah Bogor yang masih dekat dengan Jakarta saja. Masih banyak sekolah yang tidak layak bahkan sampai mau rubuh. PERAN PEMERINTAH nya kemana ??? justru pihak swasta dengan program CSR nya yang bertindak seperti dompet duafa dan lembaga semacamnya.

Gak ada sangsi yang tegas !! bagi yang kena kasus korupsi.. Coba deh kayak di China yang korupsi di tembak mati beserta keluarganya.. PASTI di jamin 1000% korupsi sudah gak ada lagi di Indonesia...!
gak ada efek jera di Indonesia bagi yang korupsi. Orang penegak hukum dan aparatnya juga ikutan jadi semua ada bakingan. Di penjara juga cuma sandiwara doang toh di dalam penjara mereka juga gak kayak di penjara malah kayak di hotel bintang 7

Sudahlah gak usah lagi percaya sama yang namanya keadilan di Indonesia dan Pemerintahan Indonesia kalau masih tidak ada perubahan yang berarti. yang ada cumalah janji janji yang tak pasti. Pemilu cuma buang-buang uang negara untuk di buang lebih banyak lagi nanti buat mereka setelah yang terpilih.

So Mending kita melakukan sesuatu yang lebih berarti. lebih nyata. berkarya dan membantu sesama rakyat dengan gerakan sosial yang ada di facebook. twitter . dan sebgainya... karena tindakan mereka lebih layak di percaya dari pada pemerintah. 

No comments:

Post a Comment