Wednesday, 27 July 2011

Harry Potter 7 part 2

akhirnya di Indonesia udah mulai tayang Harry potter 7 part II. beberapa temen gue padahal banyak yang nonton di KL , Singapore bahkan sampai ke Hongkong dan foto foto di tempat Harry potternya sambil pake Nimbuzz. Demam Harry Potter orang Indonesia sampai bela-belain nonton di Singapore biar nonton yang pertama karena gak mau ketinggalan. Untung aja rencana pemerintah yang memboikot film-film asing sudah gak berlaku lagi. Kalau gak pasti XXI di Indonesia bisa bangkrut.  berdasarkan tempo interaktif memberitakan tentang pemutaran film harry potter di Jakarta :

TEMPO InteraktifJakarta - Penjualan tiket film Harry Pottersudah dibuka hari ini, Rabu 27 Juli 2011. Para penggemar Harry Potter pun mulai antre di sejumlah bioskop. Mereka datang untuk mendapatkan tiket film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 yang diputar pada Jumat, 29 Juli 2011. 

Para penggemar Harry Potter sudah mulai berdatangan selepas jam makan siang. "Sudah mulai antre pukul 12.15," kata Septi, seorang petugas di bioskop Cinema 21 di Mal Pondok Indah I, Jakarta, saat dihubungi, Rabu 27 Juli 2011. Menurut dia, Cinema 21 Mal Pondok Indah I menyiapkan 4 studio yang khusus memutar Harry Potter. 

Tiket Harry Potter mulai hari ini sudah dijual meski filmnya baru mulai diputar 2 hari lagi. Sejumlah pencinta Harry Potter juga mulai mengeluhkan panjangnya antrean. Pemilik akun mikroblog Twitter Marrissa Putri dengan akun @marissaputri, misalnya, berkicau temannya sudah antre 3 jam di Depok untuk mendapatkan tiket.

"Teman saya ada yang antre 3 jam untuk mendapatkan Harry Potter tanggal 29 pukul 8 malam. Di Depok," tulisnya. Ada lagi pemilik akun Bungky Raharjo dengan akun @bungky sudah memperkirakan panjangnya antrean. "Joki untuk mengantre tiket bioskop Harry Potter ada juga nggak, ya?" 

NB: 
aduh ini berarti si reporter datang ke sana juga atau gimana ya? apa cuma mantau buat beritanya dari akun twitter orang lain lalu diberitakan :)) hahahaha

dan curangnya lagi temen gue si dimas @mahluklangka udah dapet tiketnya buat hari jumat di penvil sama temen temen kantor nya ..hmm curanggggg..

No comments:

Post a Comment