Friday, 1 July 2011

Friendster baru cuma game

Tahu kan kalau tempo hari kita pernah dikirim pemberitahuan dari friendster kalau akan dihapus profile kita dari servernya setelah tanggal 31 mei 2011. Namun sepertinya ada perpanjangan waktu hampir satu bulan dari penghapusan profile.

Soalnya kira-kira minggu minggu ini hari senin atau selasa gitu saya masih membuka akun friendster untuk bernostagia sebenarnya sih akun fs saya sudah gak ada cuma nge buka email lama yang inbox isinya ada reminder friendster makanya saya bisa ngeliat profile-profile teman-teman saya yang dulu ada di friendster meskipun saya sudah tidak memiliki akunnya.

Nah begitu saya ingin membuka lagi profile seseorang namun sayang sudah tidak bisa dan error gitu ternyata Friendster sudah berubah tampilan pada hari kamis saya buka 29/06/2011 dan fs sudah menghapus semua foto dan profile. Sekarang akun fs bisa terintegrasi melalui facebook dan isi friendster sekarang seperti twitter ada follow follow. Dan yang mendominasi friendster sekarang adalah games-games kontennya.

contoh games di friendster 

No comments:

Post a Comment