Sunday, 26 June 2011

udah liat iklannya berty

Kemarenan udah liat iklannya si berty yang mizone sih udah sering
tapi yang mandiri baru..:)
berty ini temen gue yang sering banget minta anterin gue untuk casting waktu itu yang gue inget gue pernah nganterin dia casting
sampoerna , waktu itu castingnya di rusun tebet
pizza hut, di asem baris
telkomsel , di daerah mampang kesanaan deket paparons puter balik dan kita sampe nyasar no.1 ternyata no.1E
catatan sang jurnalis , di belakang BCA daerah pondok indah kesanaan
screen play sctv casting buat ftv

Emang belum rezeki kali yah waktu itu gak ada yang dapat dapat tapi pernah sesekali dia langsung disuruh syuting di telp sama managementnya buat syuting di film purple love dan itu langsung syuting dan tanpa casting walaupun mainnya cuma dua sin tapi beruntunglah bisa satu frame sama pasha ungu :)) hahahaa

Pernah juga waktu itu ketemu dia pas gue lagi dari kuningan dia lagi syuting Supertrap acara di trans tv yang ngerja-ngerjain orang waktu itu edisinya ada mobil mogok minta tolong di dongkrakin tapi pas di dongkrakin mobilnya jatoh kesamping. kocak banget pas udah tayangnya.


iklan mandiri

No comments:

Post a Comment