Saturday, 4 June 2011

ketemu kura kura

Malam malam jadi horor bunyi kresek kresek. Sebenernya ini sih dari tadi emang udah ada bunyi-bunyi kayak ada yang gerak-gerak. Eh taunya mamah saya bilang ini ada kura-kura kecil kura-kura siapa ?
keluar dari kolong meja TV dan sedikit berdebu .
akhirnya langsung dibersihkan dikasih air dan ditaruh di tempat-tempatan yang diisi air



tapi kok kebetulan banget yah emang kemarenan tuh baru punya 2 kura-kura ukuran sedang gara-gara dikasih penyu kecil. yang beli kura-kura sih sebenernya waktu itu mamah saya gara-gara tante saya yang pelihara kura-kura udah jadi besar kura-kuranya.

karena letak rumah tante tidak jauh dari rumah saya jadinya 2 kura-kura dan penyu saya di taruh disana. Mungkin besok saya akan taruh kura-kura yang baru saya temuin tadi disana , dirumah nenek saya soalnya biar kura-kuranya ada temannya. :) dan biar bisa temenin si penyu kecil juga :)

tapi besok ditanya deh ya ke tetangga sebelah atau siapa gitu didekat sini. Siapa tau ini kura-kuranya ada yang punya dan semoga kembali ke pemiliknya.

No comments:

Post a Comment