x2x boutiq

oh ia kemaren sempet pesen baju sama kak iooo (rio martin) di butiqnya x2x btc bandung sempet naksir yang ini :
akhirnya dikasih harga lumayan murah dan dibebasin ongkos kirim lagi sama dia. Baju-baju di butiqnya diimpor langsung dia yang beli sebdiri di thailand rata-rata. pokoknya keren-keren! :) heheheew

apa lagi ada foto-foto dia pas liburan di thailand, phuket dsb.nya pokoknya sering banget dia ke sana, setiap ada foto liburannya di thailand pasti ada foto barang-barang baru yang dia jual di butiquenya.


dan baru transfer hari ini besok siangnya langsung sampai...! mantap ...! makasih yah kak rioo.... bagus bajunya, bahannya enak pula..! ini udah ke dua kalinya saya membeli baju di butiqnya. walaupun cuma lewat online tapi gak ngecewaiin. Karena foto-foto semua barang-barang yang dia punya itu ada di butique dan udah ketahuan ada tokonya.

karena kan ada juga tuh... shoping online di facebook tapi barang-barangnya foto dari google, biasanya barang-barang elektronik terus lagi jauh di BATAM dan harganya jutaan. Kalau misalnya ketipu mau ngadu kemana coba? mau nyamperin kemana kalau ternyata hoax? jauh dia di Batam ia kan...?



kalau kak rio udah ketahuaan ada barangnya, ada fotonya asli jepretan kameranya bukan gambar google, bahkan kadang yang jadi modelnya dia juga yang meragain baju-baju yang dia jual (maklum kalau ini karena dia emang model beneran hehehehe ) ditambah ada foto butiquenya, alamatnya jadi orang bisa juga datang langsung beli kesana menjadikan itu semua meyakinkan orang-orang lain yang pingin membeli juga secara online.

Comments