Saturday, 14 May 2011

si Kembar



si Kembar…Najwa Najla ini adalah teman Se Sd gue di SD Muhammadiyah 06 Tebet tapi dia kelaas A dan gue di kelas B..
dulu waktu sd mereka ini beda banget…! dulu mereka berdua diliatnya biasa aja..kalau boleh diumpamakan dulu itu masih kayak itik buruk rupa :)) (kidding) ditambah mereka ini orangnya super tomboy dan kalau tanding main bentengan, main kasti atau olahraga pasti mereka ini yang larinya paling kenceng pasti jadi inceran anak-anak kelas B.
dulu tuh temen-temen gue gak ada yg nge lirik-ngelirik si kembar ini dulu..paling-paling yang ada pada suka ngataiiiin mereka dengan panggilan Araaaaaab…terus kita lari dikejar-kejar
tapi sekarang Najwa Najla paling di omongin…! di omonginnn yang postif pastinya pada terheran-heran sekarang sama mereka beruda gilaaa Cantiknya… Sadiss..sekarang cantik banget…kayak barbie lagi..mantap juara deh cantiknya sekarang :)
oh ia ada satu lagi yang mengesankan buat gue itu sama si kembar ini. Dia itu anaknya gak somse…kalau ketemu di jalan pasti dia negor duluan„ kaayak waktu dulu pas gue kelas 3 smp walau smp nya udah beda dia masih ngenalin muka gue walau lupa nama karena kita emang gak pernah sekelas!
dan waktu SMA juga pas ketemu di tebet mereka nanya-nanya duluan dan yang manggil manggil btw denger-denger salah satu diantara mereka juga ada yang main iklan XL si Najwa :)

No comments:

Post a Comment