Thursday, 5 May 2011

panggilan interview ke 16: admin Kompasiana

kemarin hari rabu 4 mei 2011 pada sore hari ada panggilan masuk di hp saya dan ternyata itu adalah panggilan dari Kompas Gramedia Palmerah Selatan tadinya memang saya melamar sebagai Reporter kompas Female dan saya ditanya oleh mbak yang menelepon saya masih mau gak kalau dengan posisi admin Kompasiana? kalau mau besok kamu datang jam setengah 10 tolong dicatat alamatnya
Jl. Palmerah Selatan no 22-28 langsung buru-buru saya catat
dan saya menanyakan lagi bagaimana kesana kalau dari Tebet?

kalau dari Tebet naik busway sampai JDC (jakarta Design Center) Haltebusway Slipi Pertamburan
naik M 11 yang jurusan mau ke Palmerah (yang mau ke Binus) nanti setelah pasar ada Gedung kompas Palmerah Barat turun saja disitu nanti masuk ke belakang tanya saja dimana gedung Palmerah Selatannya.

Dan Keesokan harinya (tadi pagi) saya berangkat dari rumah pukul 8 dan ternyata sampai di sana pukul 9 kurang sudah sampai di kantor kompas KCM. unit II lt. 5

Sebelumnya saya bulan-bulan yang lalu pernah juga interview di Kompas Gramedia yang di kebon jeruk jadi sudah agak tahu bagaimana suasana Interviewnya dengan 3 orang. Dan saya pikir nothing to lose sajalah karena sudah sering juga di interview walaupun tadi interview nya tidak selama waktu di gramedia Kebon jeruk. dan Besok kata mba Stella saya disuruh datang lagi untuk psikotes.

Saya memang berharap banget bisa kerja di Media karena memang ngerasa punya passion disitu, industri kreatif yang bisa mengembangkan bakat creative seperti menulis dan juga kerjanya di depan komputer yang memang itu saya banget... yang bisa menghabiskan waktu 12 jam di depan komputer hanya untuk sekedar membaca blog, menulis/mengarang, mendesign, browsing deviantart, photography, facebookan, twitteran, nonton, chat, atau mengerjakan tugas.

Perjuangan belum berakhir besok psikotes
bersemangat..!

No comments:

Post a Comment