Tuesday, 10 May 2011

Hadiah dari ASEAN Jewellery Expo 2011



Indonesia Jawellery Fair 2011, Balai kartini Jakarta 5-8 Mei 2011

Kemarin sih pas mamah saya pulang dari balai kartini saya cuma mendapatkan oleh oleh berupa mug dari IJF 2011 saat membeli emas logam mulia antam. dan komentar saya kepada mamah saya "yahh mahh kok beli emas cuma dapat mug ya? coba dapat berlian" hahahhaa :) ngarep.com

Mamah saya bercerita kalau di Balai Kartini pamerannya ramai dan dimeriahkan oleh model-model yang berlenggak lenggok memperagakan perhiasan emas putih bertahtakan berlian mulai dari kalung,cincin, gelang pokoknya kata mamah saya bagus-bagus banget berliannya.

Ternyata orang indonesia banyak yang tajir tajirrr bahkan Di IJF kemarin banyak juga orang yang membeli perhiasan dan emas. Bahkan mamah saya bercerita dengan antusias ada yang membeli emas batang sampai 12Kg seperti balok. Gila udah kayak beli daging aja tuh..:) bahkan digit angka di mesin Gesek BCA sampai digitnya kurang wahahhaa gilaaaa berapa M berarti yah??

dan keesokanya lagi mamah saya datang lagi ke IJF kali ini bukan untuk membeli logam mulia antam tapi untuk membeli perhiasan berupa cincin. Dan pramuniaganya berkata ibu besok kesini lagi yah... beli emas lagi *gilaaa masa tiap hari beli emas entar gak makan..! cerita mamah saya saat itu kepada saya sambil memperlihatkan cincin barunya.

Di Asean Jawellery expo 2011 IJF kemarin mamah saya mendapatkan 3 vocher kupon dari pembelian perhiasan dan emas. Yang akan di undi pada di hari terakhir pada hari minggu. Dan saat kemarin pada hari minggu malam mamah saya di telepon kalau diumumkan oleh panitia IJF karena ternyata mamah saya memenangkan hadiah berupa kalung emas dari undian tersebut

Hadiah bisa di ambil di UBS cabang blok m Square. Namun saat hari senin sempat agak bingung juga soalnya saat menelepon kembali nomor tersebut sudah tidak bisa dihubungi akhirnya saya mencoba mencari tahu nomor telepon UBS dari google ternyata nomor teleponnya nomor telepon Surabaya. Sempat mengira mungkin ini ditupu kali ya?? Akhirnya saya mensearch di google no. telp UBS yang dicabang blok m square akhirnya ketemu...!

Dan Mamah saya langsung menelepon ke UBS blok M square. Kata orang UBS Ternyata tadi panitia IJF baru saja mengkonfirmasi .....dan Memang benar kalau Mamah saya mendapatkan hadiah berupa kalung emas namun hari Senin kemarin (9/5/2011) Toko UBS nya tutup dan hadiah bisa di ambil pada hari ini Selasa (10/05/2011)

ternyata saat mamah saya pulang membawa hadiah tersebut ternyata hadiahnya bukan berupa kalung namun berupa cincin emas :)

wahh akhirnya beli emas bukan sekedar cuma mendapatkan Mug dan ballpoint tapi juga dapat cincin emas..!! walaupun bukan beli emas dapat berlian tapi lumayan lah..:)


No comments:

Post a Comment