Saturday, 7 May 2011

Panggilan Interview Sands Restaurant

saat psikotes kemarin di Kompas Gramedia jumat, 6 Mei 2011 handphone saya bergetar 2x tanda panggilan masuk dan pas ada jeda ke kamar mandi lalu saya melihat panggilan tak terjawab dari 02162313300 dan 02162313411 kayaknya nomor tersebut adalah nomor hunting setelah selesai psikotes saya meneleponnya dan ternyata itu adalah Sands restauran yang berada di Mangga dua square lt. 5

kalau ternyata saya disuruh datang untuk interview besok karena lagi di jalanan dan menuju pulang saya gak berfikir panjang dan meng ia kan kata kata mbaknya yang saya telepon itu untuk interview hari sabtu 7 mei 2011 di sana dan disuruh membawa juga portofolio design grafis.

sesampainya dirumah saya memperbaharui portofolio yang saya bikin dan mengeprint dan pas malam harinya baru saya ingat kalau sabtu itu saya telah terdaftar di kelas akademi berbagi di Kampus Polimedia untuk kelas Creative writing.

bagaimana ya?? semalem udah bela-belain juga nge print di digital printing tapi nyebelin pas giliran saya nge print , printnya lagi panas dan membuat gambarnya ada yang rusak namun di ganti sih sama mbak tukang printnya, namun ada beberapa halaman yang pecah gambarnya karena file nya ada di powerpoint lalu ditransfer ke pdf habis dari pdf di pindah ke photoshop. Sungguh agak kecewa sih karena gak seperti biasanya dan beberapa warna putih agak terlihat biru dan gradasi abu-abunya gak nampak. (sebel)

Alhasil habis dari situ saya naik busway sebenernya gak tau tujuannya mau kemana, dan hujan lagi dibusway semalem itu sampai bundaran HI macet abis sampai disarinah memakan waktu sampai 2 jam. Awalnya ke Sarinah kepikiran pingin beli sepatu di Lotus tapi pas udah sampe sana baru inget kalau diatas ada warnet Q net yang buka 24 jam dan biasa suka ngeprint eksistensi tugas disitu dan hasilnya lumayan walau printnya print biasa tapi kualitasnya bagus. Berharap yang lagi jaga warnetnya mbak-mbak yang pakai jilbab itu biasanya suka di korting 500 perak kalau nge print banyak dari 2500 jadi 2000. tapi sayang semalem yang jaga warnet Q net sarinah atas mas mas dan total nge print 15 lembar tambah 2 lembar CV dan warnet jadi Rp 44.000 yang sebelumnya beli kertas dulu di sarinah kertas concorde seharga 8.700

amsyoong deh semalem kena nge print pertama 38.000 yang hasilnya salah karena agak jelek beberapa lembar dan ke dua nge print biasa di warnet 44000 + kertas concorde 8700 jadi 89000 (dan mungkin nanti masih ada tambahan di jilid. Dari pada pusing mikirin hal sepele kayak gitu mending liat-liat sepatu kali ya lalu beranjaklah saya ke ATM untuk mengambil uang karena berniat pingin beli sepatu tapi pas sampai disana kenapa yah??? ngerasa gk mood ngerasa sepatunya kurang bagus gak bergairah aja ngeliat pilihannya. ada sih yang ditaksir tapi mikir-mikir harganya hampi 700 ribu..:) padahal budgetnya pingin yang 300an aja..:)) nunggu diskonannya aja kali yah :)


keesokan paginya , Sabtu Pagi 7-5-2011 7:00
gimana yah ini udah nge print mahal-mahal semalem tapi gak jadi dateng! gimana kalau nanti siangan dikit hubungi lagi Sands Restaurantnya yah! minta reschedule jadwalnya kali aja bisa yah.. :'( semoga aja nanti ngerti dianya.

jadi kesimpulannya hari ini mending dateng interview apa dapat ilmu dari kelas menulis di Polimedia ?
ahhh bingung...Mandi aja lah nanti gue pikirin lagi pas mandi..gimana baiknya

1 comment:

  1. ini hanya sekedar Blog Walking..
    Visit Back Please..


    ^Bocah Edan™ ..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^BLITAR™ WAE..


    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    ReplyDelete