Test Pack

Judul : Test Pack
Karya : Ninit Yunita
Cetakan : ke -9 2011
Penerbit: gagas media
Penilaian : wajib dibaca!! novel yg inovatif dan kreatif







Novel ini menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Arista Natadiningrat (ata) dan Rachmat Natadiningrat yang menyebut panggilan kesayangan mereka berdua kakang dan neng. Kakang merupakan seorang psikolog dan neng adalah seorang pengacara mereka merupakan sepasang suami istri yang saling mencintai dan hidup bahagia. Namun Selama tujuh tahun mereka belum juga dikaruniai seorang anak segala usaha dan upaya sudah mereka lakukan sampai akhirnya saat tujuh tahun barulah mereka mendatangi dokter kandungan untuk mengecek siapa diantara mereka yang infertil atau mandul. Dan dari situlah timbul tambahnya ketidak harmonisan perkawinan mereka selama tujuh tahun terancam kebahagiaannya.

Konflik yang timbul dari cerita ini juga cukup mendidik dan menghibur baik dari konflik rumah tangga mereka maupun konflik di tempat mereka bekerja. Bahasa yang digunakan hampi rmirip dengan bahasa sehari-hari dikemas dengan ringan dan santai sehingga membuat kita nyaman dan tidak mudah bosan membaca buku ini dari awal hingga akhir.

Dan setelah membaca novel ini saya jadi mengerti makna mencintai seseorang yang sesungguhnya itu bukan dari fisik,kepintaran ataupun materi. Tetapi harus dari hatinya,bisa memegang komitmen serta menerima kekurangan apapun dari pasangan kita..=)













Nb: oh ia pas di akhir buku ada saya menemukan tulisan dari komentarnya mas Pralangga tentang commitment


Comments