Thursday, 17 February 2011

Pengumuman hasil Wawancara Gramedia Kompas

Sore ini saya sedang membuka laptop saya seperti biasa mengecek facebook,blog dan email untuk menunggu kabar dari hasil test wawancara tadi siang bersama tim reqruitmen Gramedia Kompas, dan tadi saya di wawancara oleh 3 orang tim penginterview sekaligus, dan interview juga berjalan cukup asik dan orang-orangnya juga membuat saya antusias bercerita. Mungkin juga saya udah terbiasa interview jadi gak grogi lagi dan sudah cukup santai.

dan isi emailnya adalah sebagai berikut :

Date : 17 Februari 2011

Perihal : Pemberitahuan hasil seleksi


Dengan hormat,



Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Saudara mengikuti Wawancara untuk calon Graphic Designer yang kami adakan pada tanggal 17 Februari 2011 yang lalu, namun dengan sangat menyesal kami beritahukan bahwa Saudara tidak dapat kami proses lebih lanjut untuk posisi tersebut.



Sungguh kami sangat menghargai minat, kesediaan dan usaha Saudara untuk mengikuti tahapan seleksi yang kami selenggarakan. Kami berharap Saudara dapat memperoleh kesempatan dan keberhasilan di tempat kerja yang lain.



Terima kasih atas perhatian Saudara.







Hormat kami,


Recruitment Section

HR Department
Group of Magazine – Kompas Gramedia
Gramedia Building, 8th floor
Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530
Telp. (021) 53696324-25, 5330170 ext. 31209 & 31210
Faks. (021) 5330187



Hikmah yang saya ambil hari ini adalah :

Walaupun saya tidak diterima dan tidak berhasil lolos tapi saya sangat berfikir positif dan tetap bersemangat karena menurut saya kegagalan itu adalah hal biasa karena sebelumnya saya juga sudah melakukan interview di berbagai perusahaan seperti Planet Surf, PT. Mortalindo, Gold Gym, PT SIM, dan perusahaan outsorsing namun saya tidak dapat ke tahap proses selanjutnya
atau belum dapat diterima diperusahaan tersebut.

orang-orang yang dikenal sebagai rajanya gagal akan lebih dikenal di dunia sebagai raja-raja kesuksesan. Karena orang-orang yang berani gagal adalah orang yang siap menyongsong kesuksesan.

Jadikanlah kegagalan sebagai teman hidup dan bukan musuh abadi karena kegagalan bukan akhir dari segalanya. Kegagalan akan menjadi kegagalan selamanya jika kita menginginkannya demikian dan berhenti mencoba lagi!


Kegagalan justru adalah titik awal baru yang baik bagi kita untuk memulainya kembali..

No comments:

Post a Comment