Friday, 11 February 2011

Panggilan Interview Gramedia Kompas

Seneng banget kemarin saya di telepon oleh Gramedia Kompas untuk Interview
pada hari Rabu, 16 Feb 2011
pukul:8.30 pagi
alamatnya di : Jl. Panjang no. 8a
katanya sih patokannya RCTI aja atau depan halte busway Kebon jeruk depannya udah keliatan. Ohhh yahhh sip deh gampang kalau gitu !

Jangan Lupa bawa :
CV
Ijazah/SKTLS
Transkrip Nilai-nilai
Foto kopi KTP
foto 3x4

lalu saya bertanya : terus mbak saya perlu bawa portofolio design gak?
oh saya sudah melihat dan menerima portofolio yang kamu kirim jadi gak usah bawa juga gak apa-apa!

oh yah sudah kalau begitu ,lalu saya bertanya lagi kepada mbak yang menelpon saya dan saya bertanya terus perlu bawa alat tulis gak mba buat psikotes nanti?
oh kita langsung wawancara doang kok besok! bertemu ibu saya langsung nanti di Lt. 8


Alhamdulillah saya senang sekali dengan panggilan wawancara oleh Gramedia Kompas. Ternyata betul Percaya diri itu bukan ditunggu untuk dimiliki tapi harus dilakukan. Dengan PD nya waktu itu saya mengirim CV dan portofolio design saya melalui E-mail dan terbukti yang interest dengan cv dan portofolio design saya perusahaan-perusahaan yang bagus-bagus bulan kemarin Desember saya juga sempat di panggil oleh PLANET SURF untuk Psikotes dan pada bulan Januarinya saya di panggil lagi untuk test design di sana. Tapi sayang kemarin saya belum jodoh di perusahaan tersebut. Namun yang namanya kita mengirim sesuatu lalu ada panggilan saja itu sudah menandakan kalau perusahaan tersebut sudah interest sama kita. Karena kita sudah mengeliminasi dari puluhan , ratusan bahkan ribuan email yang masuk dari para pelamar lain.


1 comment:

  1. terus di kompas gramedianya gimana lanjutannya mas?

    ReplyDelete