Tuesday, 22 February 2011

Menang hadiah seminar gratis dari detik.com

Sore ini pada pukul 16:52 barusan saja saya ditelepon. oleh no. panggilan tak dikenal dengan no 0217941179 awalnya saya pikir no. ini no panggilan dari perusahaan yang saya lamar lamar lewat jobsdb dan jobstreet seperti tadi siang saya di telp oleh PT apa gitu namanya (lupa) di daerah Pluit untuk interview hari rabu besok!


dan ternyata no tersebut adalah nomor dari detik.com mengkonfirmasi kepada saya kalau saya terpilih menjadi peserta seminar. Dan saya bilang ia mba waktu itu saya pernah dapat email dari inbox email lalu saya isi deh formulir seminarnya dan menuliskan alasannya dll.. tapi saya memang gak ngeh asal pilih-pilih aja ada kota bandung
dan ternyata saya menang untuk kebagian yang di kota surabaya
pada hari: sabtu jam 8-12 siang
bertempat di hotel. bumi surabaya jl. jend basuki rahmat 106-128

terus saya tanya ketentuannya gimana?
ternyata seminarnya memang gratis tapi akomodasinya sendiri..dan berangkat sendiri!!
waduh....gila ke Surabaya sendiri..gak ada sodara yang tinggal disana! (eh ada tapi udah di Jakarta) ditambah saya tidak tahu jalan, dan buta banget sama kota Surabaya. Coba hadiahnya di berikan akomodasi gratis dan jalannya dari jakarta sama panitianya yah (ngarep.com) pasti saya ikut!! :))

dan ternyata seminar yang diadain di bandung sudah selesai dimulai kemarenan katanya
aduh coba saya waktu itu milihnya dibandung yahh..:))

Dan mba yang menelepon berkata ia mas, makanya saya konfirmasi dulu ke mas bisa atau enggaknya? dan dengan sangat menyesal saya gak bisa mbak! mungkin lain waktu bisa ikut ya..dan ini menjadi pelajaran buat saya agar lihat dulu sebelum mendaftar

No comments:

Post a Comment