Monday, 21 February 2011

masih diingat sama Acha Septriasa :)

Ternyata benar ini akun twitter yg asli punya Jelita 'Acha' Septriasa @
:) hahaha... wah masih ingat dia buktinya sama nama panjang gw :)) Yah jelas aja masih inget mungkin yaaa...orang kita satu sekolah disekolah yang sama selama 9 tahun! :)













eh gw jadi inget #jamanSD nih wahahhaha :) dulu kita sering ngerjain PR contek2an sama anak-anak ngerjainnya pagi2 disekolah, terus pernah juga kita dihukum gara-gara gak ngerjain PR terus di suruh ngerjain PRnya diluar sampai jam pelajaran selesai kita baru disuruh masuk!


NAMA : Jelita Septriasa
TTL : Jakarta, 1 september 1989
Hoby: Berenang, Membaca komik, menggambar, nyanyi
Cita-cita : kelak ingin menjadi Designer Hotel/ Musisi
ALAMAT : Jl. Dukuh V/36 Peng Br Jak Tim 13550 (**sekarang sudah pindah kayaknya di Tebet)





Kesan dan Pesan Pada Sekolah:
Agar diperbanyak fasilitasnya seperti memperbaiki perpustakaan (lt.3), lebih banyak menanami pohon-pohon, mengadakan kegiatan sekolah seperti Drum band dll Kesan:
Sebenernya udah bener-bener bagus sich... walaupun agak jorok & kotor dikit sepertinya. Agar sekolah ini tidak keliahatan tua temboknya mesti dicat lagi..!

PESAN PADA TEMAN :
Baik, Kompak tapi agar tidak suka mengejek nama orang tua itu yang penting!!!!


Walaupun di kelas Acha gak terlalu pinter alias biasa-biasa saja tapi dia mempunyai prestasi yang sangat membanggakan sekolah yaitu dia selalu Juara lomba puisi, bahkan sampai ke tingkat Propinsi! jago main drum dan senang dengan musik! bakatnya juga sudah kelihatan sejak kecil pernah jadi model di majalah Ayah Bunda waktu kecil tapi baru dipamerin sama gw n bawa majalahnya kesekolah pas kelas 6.


Dulu gw inget banget kata-kata dia pingin banget jadi model lagi nanti pas 13 Tahun di Majalah. Waktu jaman kita SMP Majalah gadis mengadakan kuis tantangan 1 hari menjadi model dan si Acha sepertinya mengirim fotonya ke redaksi majalah GADIS dan akhirnya dia menjadi salah satu pemenang yang beruntung bisa di foto ala model walaupun cuma 1 hari.

Dan akhirnya 2003 kesampaiaan sih dia ikutan Pemilihan Model Gadis Sampul waktu kelas 2 smp tapi sayang cuma sampai 90 unggulan dan yang keluar sebagai pemenang juara favorit dikala itu Kak Adhitya Putri kk kelas kita di SMP 73 dan di tahun 2004 nya Acha baru jadi 20 besar finalis GADSAM, Pokoknya dikala itu anak SMP 73 Jakarta banyak yang masuk rubrik majalah Gadis, bahkan ikutan pemilihan Model di Majalah Gadis















**Buku Kenangan SMP N 73 Tebet, 2003/2004

Selain Acha Septriasa SMP Negeri 73 juga banyak melahirkan artis artis seperti Titi DJ, Rano Karno, Tengku Ryan, Shanaz Haque, Puput Novel, Salah satu vokalis di Grup musik Bening *lupa namanya, Shany (atlet loncat indah dan Pemain sinetron 2 pelangi), Adhitya Putri (iklan,sinetron,film), Dinda Alamanda (pemain sinetron,film) , gak tau deh siapa lagii ?
angkatan gw juga ada yang ikut pemilihan abnon ada Yasmin Trianti (Abnon Selatan 2008) dan Prita Raska (Abnon Utara 2010) dan dulunya mereka sekalas waktu SMP kelas 3 dan satu SMA juga!

No comments:

Post a Comment