SM*SH Indonesia sangat PLAGIAT!!

Kadang orang Indonesia kalau membuat sesuatu suka gak mikir ya??? gak ada kreatif-kreatifnya rasanya gregetan sama orang yang suka copycat. ini lagi sekarang group vocal cowok-cowok asal Jepang SM*Sh yang di jiplaknya plek plek kan melek-melek sama persis dari style fashionnya, gerakan-gerakannya. Namanya aja sama persis tulisannya SM*SH juga!


SM*SH INDONESIA



SM*SH Jepang


udah gitu yang parahnya lagi lagu-lagu musicnya mirip justin biber sungguh memalukan !!! Sungguh memprihatinkan sekali yahhh... kalau memang mereka punya kemampuan harusnya mereka harus membangun image dan citra tersendiri. Dan harus bisa bersaing di industri musik tanah air dengan gaya dan style yang baru bukan yang abal abal kayak gitu! belum aja tuh nanti dituntut justin bieber atas hak cipta musiknya yang di jiplak.

jika ada lagu Indonesia misalkan ada yang di jiplak oleh pihak luar negeri dari negara lain pasti hebohnya bukan main. Apalagi sampai kebudayaan kita misalnya yang suka di ambil dan di aku-aku oleh negara tetangga kita MALAYSIA. Wajar saja sekarang kalau begitu jika ada yang mencuri hak cipta orang Indonesia. orang Indonsianya saja suka ngejiplak hasil karya orang lain tanpa mempunyai rasa MALUUUUU!!

Comments

  1. satu kata saja dari saya,..."sepakaaaaaaaaaaaaat"

    ReplyDelete

Post a Comment