Tuesday, 11 January 2011

Aksesoris Syahrini

Beberapa hari yang lalu kakak saya berbelanja aksesoris disebuah pusat perbelanjaan untuk keperluan usaha sampingan shoping online di facebooknya. Dan bon-bonnya sempet saya baca dibon tersebut tertulis gelang keroncong syahrini. What?? wah wah wah..Sekarang artis penyanyi cantik syahrini tidak hanya terkenal dengan duet mautnya bersama Anang Hermansyah tapi Syahrini sekarang terkenal dengan sebutan jenis model aksesoris. Gelang Syahrini, kalung syahrini.

Sepertinya image dan sosok Syahrini begitu melekat dihati masyarakat Indonesia sampai-sampai orang menyebut aksesoris seperti gelangdan kalung dengan embel-embel gelang syahrini, kalung syahrini. Mungkin hal itu disebabkan karena Syahrini menjadi trend center akan model-model aksesoris yang dipakainya sehingga ia menjadi inspirasi bagi para wanita yang menyukai aksesoris-aksesoris untuk mempercantik dirinya seperti Syahrini.

Aksesoris yang dipakai Syahrini seperti gelang kalung dan cincin memang begitu mencolok terlihat sekali indahnya saat ia kenakan menyanyi di atas pentas atau sedang di wawancarai oleh infotaiment!

Semoga suksesnya Syahrini juga membawa berkah tersendiri bagi para penjual aksesoris seperti di Jakarta saat ini. Dan itu terbukti banyaknya pesanan dan keuntungan yang diperoleh dari usaha sampingan kakak saya yang berawal dari berbisnis iseng-iseng dari hobinya yang mengoleksi aksesoris Syahrini


No comments:

Post a Comment