Tuesday, 4 January 2011

2011

wah gak kerasa sekarang sudah awal januari di tahun 2011. Tahun kelinci katanya sekarang tahun dimana katanya bagus dibandingkan dengan shio binatang lainnya karena katanya kelinci itu anggun, lincah, ditahun ini membawa keberuntungan di karier dan rezeki (amin)

harapan saya di 2011 untuk Indonesia khususnya di Kota Jakarta tempat dimana saya tinggal sejak lahir
1. Jakarta berkurang macetnya sedikit aja, tapi kalau soal macet menurut saya Jakarta mana yang gak macet?? jam berapa aja sudah macet. Dan macet gak macet buat saya lama lama biasa aja.

2. Jakarta segera dong tuh busway koridor yang deket rumah saya deket Gelael Pancoran, Tebet dibukanya kapan?? sudah dari 2007,2008,2009,2010, dan sekarang 2011. Pemerintah payah ih sampe haltenya udah banyak rusak gitu!

3. Jakarta berkurang banjirnya semoga banjir kanal timur pengerjaannya cepat selesai

4. Jakarta jangan terus membangun Mall dan apartement karena sudah banyak!! yang ada aja masih banyak yang kosong tuh apartement. Coba pengembang membuatnya sekolah yang megah yang ada fasilitas olahraganya lengkap. Tapi harganya terjangkau demi generasi penerus bangsa kita kelak. Jangan hanya mengembangkan bisnis dan menguntungkan diri sendiri aja.

5. Angka pengangguran di Indonesia berkurang. Harus ada pemerataan pembangunan di daerah-daerah agar tidak semua orang di daerah berbondong-bondong pergi ke jakarta untuk mencari pekerjaan!

6. Usaha di sektor rill seperti usaha kecil dan menengah, pemerintah harusnya turut andil dalam mengembangkannya misalkan setiap daerah mempunyai kerajinan, industri makanan khas, dan lain sebagainya di setiap daerahnya masing-masing seharusnya pemerintah menyediakan wadah dimana pemerintah dapat menampung hasil dari pengrajin dan pengusaha tersebut. Agar kerugian dari pengusaha di daerah-daerah yang menjualnya tidak merugi. Karena barangnya tidak laku atau sulit terjual.

7. Pajak di Indonesia harus diturunkan untuk industi-industi kecil dan usaha kecil masa katanya warteg mau di pajakin juga! seharusnya pemerintah menekan wajib pajak kepada pengusaha-pengusaha menengah ke atas dan kelas-kelas atas seperti perusahaan Bakrie.

8. Pidana korupsi harus di hukum seberat-beratnya kalau bisa di hukum mati bagi yang korupsinya besar sekelas Gayus. Agar hal tersebut dapat memberikan efek jera kepada orang-orang yang bekerja di pemerintahan agar mereka tidak berani lagi mengkorupsi uang negara! kalau gak di hukum mati gak akan pernah selesai korupsi di Indonesia.

9. Anak-anak terlantar, anak-anak jalanan harusnya lebih di perhatikan lagi nasibnya oleh pemerintah, seperti mereka diberikan pendidikan , pelatihan dan keterampilan khusus.

10. Keamanan akan hak cipta, karya Indonesia harus semua di patenkan agar tidak lagi Malaysia mengaku-ngaku dan mencuri kebudayaan kita.


Dan harapan saya pribadi di 2011 adalah
1. Alhamdulillah sudah lulus s1
2. pingin cepat dapat kerja yang sesuai dengan skill dan kemampuan saya, pekerjaan yang menyenangkan dan banyak tantangan untuk menambah pengalaman dan meningkatkan karier saya.
3. Saya ingin lebih rajin membaca buku-buku dan produktif menulis ide-ide di blog
4. Saya ingin hidup saya lebih bermanfaat untuk diri saya sendiri dan orang lain
5. rajin menabung!

intinya saya ingin menjadi lebih baik di tahun ini dan terus belajar

No comments:

Post a Comment