Tuesday, 14 December 2010

blog bloger Kompasiana

Sebenernya saya bingung blog yang saya tulis ini alirannya blog apa?
kan ada yah orang yang aliran blognya itu bertemakan blog fashion, blog kuliner, blog traveling, politik, blog musik, dan tema-tema lainnya. Nah kalau saya mungkin blognya itu tema campur aduk kali yah, gak terpaku dengan tema tertentu! Saya menganggap blog saya ini ibarat sebuah buku catatan yang saya bebas menulis tema apa aja asalkan tidak menyinggung atau mengusik komunitas atau golongan tertentu dan tidak berbau sara yang menimbulkan konflik.

Mungkin juga karena blog saya baru 2 tahun dimulai sejak 2008. Awalnya ikutan nge blog juga gara-gara sang kakak yang sering nge blog di blogspot dan mulai dari situ saya coba membuat blog di blogspot.com (http://reezaa89.blogspot.com) oh ia lupa awalnya dulu jaman-jaman friendster saya juga sempat menulis di situ cuma gak banyak yang saya tulis dulu itu.

Masalah komunitas blog seperti blog bekasi, blog fam, wikimu, dan kumpulan blog-blog lainnya saya kurang mengikuti komunitas-komunitas disana soalnya saya juga bingung sih mau ngapain di komunitas blog itu! terlalu banyak komunitas sebenarnya bagus juga sih! Banyak bergabung dan berbagi informasi dengan orang lain. Namun entah mengapa menurut saya blog disana kurang friendly user programnya jadi bingung deh :)

Satu-satunya komunitas yang saya ikuti adalah blog kompasiana. Karena disana menurut saya blog webnya lebih interaktif kedua program web sitenya juga friendly user dan mudah digunakan.
Daftar - jadi anggota- terus bisa nge blog dan kita juga bisa menambah teman lewat friend request jadi webnya ini layaknya seperti facebook atau friendster. Ada juga fasilitas msg inbox , comment , buku tamu dan lain-lain. Informasinya juga lebih cepat karena setiap tema ada disana tiap jam tiap menit tiap detik ada saja tulisan artikel terbaru dari para anggotanya. Setiap saya nge posting sesuatu disana juga lebih cepat dapat tanggapan berupa comment. Saya juga dapat mengetahui berapa orang yang membaca disetiap artikel blog yang saya buat.


No comments:

Post a Comment