STRING



udah setahun kayaknya lagu ini beredar di indonesia :) awalnya bernama G-String kayaknya judul itu vulgar sekali didengar oleh kita padahal G= kunci G dan String = Dawaaii namun nama itu diganti menjadi STRING
oh ia ngomong-ngomong salah satu personilnya adalah teman kampus gw si Landaa waktu awal kenalan juga udah naksir dia :)) emang cantik kayak artis ! (sebenernya si doi kk kelas yang pernah ikutan kelas gw beberapa kali karena ngulang mata kuliah/ belum dapet mata kuliahnya karena doi cuti kerja)



gak nyangka dulu kerjanya dia di sepeda elektrix (motor sepeda gitu) terus lanjut di XL dan sekarang jadi penyanyi :))
dulu sih sempet liat dia juga di TV di acara maaaak comblangiiin dong (reality show di sctv) yang gak sengaja waktu itu gw juga nontonnya! karena gw jarang banget liat acara-acara realityshow. oh ia gosipnya dulu sih dia memang main iklan dan pernah ikut paduan suara dan pernah les di elfa singer.


oh ia hits single yang berjudul honey bunny sweety lumayan nge hits di radio-radio. Bahkan tetangga gw yang masih Sd kelas 1 pun hafal lagu ini dan sering nyanyiin :) di video clip tersebut landa tampil cantik dengan baju yang sexy berwarna kuning dengan luesnya menyanyi sambil nge dance bersama 4 orang kawan lainnya.

Comments

  1. Catatan yang menarik.
    Kali aja keArtisan mbak Landa menular kepada Anda.

    terima kasih sudah berkunjung :)

    ReplyDelete

Post a Comment