Wednesday, 10 November 2010

sertifikat diploma

wah akhirnya setelah kmarin tanggal 25 oktober 2010 gw gk ikut wisuda diploma !@ hotel sultan gara-gara macetnya jakarta dikala itu hujan deras dan jalanan macet dikarenakan ada banjir dan kemacetan tanggal 25 itu mungkin yang terparah ! dari siang udah macet mampang kuningan ke sudirman park 2 jam, pas sore menjelang magrib makin parah gw sempet baca tweet nya tmn gw katanya senayan city ke plaza semanggi 4 jam! what??
dan gw sendiri mengalami 1,5 jam macet kearah pancoran yang kalo jalan kaki sebenrnya cuma 10-15 menit hal itu disebabkan banyaknya motor
dan temen gw dari mt haryono ke rumahnya itu 2 jam padahal biasanya cuma 5 menit kali naik motor! hahaha
dan kemacetan tanggal 25 oktober merupakan yang tergondok buat gw karena gara-gara itu gw sampe pulang lagi gak tahan macet mana gerimis! padahal udah rapih-rapih bawa toga, jas dan undangan wisuda :))
oh ia waktu tanggal 25 macet itu si berty waktu di ambasador juga cerita kena macet dari kp. melayu ke kostan dia deket ambas sampai 80 ribu argonya :) itu berarti sama aja dari tebet ke bintaro sektor 8 rumah k vhiea yang dulu ..

aduh kok gw jadi cerita ke macetnya jakarta yang parah tanggal 25 oktober 2010 sih! wkkkk :)

oh ia hari ini 10-oktober 2010 gw udah ngambil sertifikat diploma dari interstudi dan juga dapet transkrip nilai hasilnya sih cukup memuaskan yang terpenting bukan nilainya sih buat gw karena gw mengikuti kuliah design grafis selama satu tahun bukan mengejar nilai tapi lebih kepada skill dan pengetahuan tentang dunia design!

banyak hal dan pengalaman yang udah diberikan oleh bapak dan ibu dosen disana!
mulai dari tugas-tugas yang bikin gw rempong setengah mati dan tugas-tugas yang harus di print yang memakan biaya cukup menguras kantong dan tenaga gw terutama di triwulan 4, karena berbarengan dengan gw deadline pengumpulan skripsi!

No comments:

Post a Comment