ketika bingung harus ngapain lagi di internet

Jika kamu bosan dengan internet ? atau bingung menggunakan internet untuk apa lagi dalam kehidupan sehari-hari selain denger music, nonton video, download lagu, chatting, facebook , twitter dan nge blog! dan yang itu itu saja.

cobalah beberapa alternatif seperti membuka magazine online atau e-paper! disana anda bisa mendapatkan informasi lain dari koran tersebut misalnya saja epaper kompas yang saya sering lihat.

kalau anda tidak suka membaca cobalah menonton tv di internet bisa loh gak hanya tv indonesia bahkan tv tv seluruh dunia bisa kamu tonton. biasanya saya menggunakan mivo.tv tapi mivo tv hanya tv lokal indonesia dan Dw tv tidak begitu lengkap chanelnya. Coba silahkan anda mencoba web http://www.bizontv.com di web tersebut aplikasi web nya friendly user dan gak pake ribet harus download atau dibuka melalui winamp atau media player sejenisnya. Kita dapat langsung menonton tv dari webnya dengan kualitas yang menurut saya cukup baik, anda tinggal klik negara mana yang anda mau lalu akan muncul kotak katalog chanel-chanel yang tersedia di masing-masing negara!

Kalau anda masih malas menonton Tv cobalah bermain games online yang ringan-ringan seperti games-games di facebook, atau games online di web lainnya ! seru loh

Kalau main games serasanya tidak menarik bagi anda coba anda menghubungi teman lama anda melalu skype yang berada jauh misalnya di luar negeri. Karena dengan berkomunikasi dengan teman lama anda bisa melepas kangern dan berbagi cerita dan juga kualitas suara dari skype cukup jernih dan anda juga bisa melakukan video call dan bebas biaya dari pada anda menelepon menggunakan telepon biasa atau handphone yang bisa bengkak tagihannya!

Comments

  1. ^^ tips menarik mas reeza
    saya sih paling suka mencari hal "baru" dari raksasa internet si "mbak gugel" hehehe
    terkadang kalau lagi bosan, coba deh masuk ke google trus ketikin sembarang kata.. well u can never know what google searching for you :D

    ReplyDelete
  2. ehhehe iah :) makasih ya

    masukin sembarang kata di google pernah sih ahhaha:)
    keluarnya aneh

    ReplyDelete
  3. Hei blog yang sangat bagus! Man .. Indah .. Amazing .. Saya akan bookmark blog anda dan mengambil feed juga ...

    ReplyDelete
  4. anonim :ia makasih yah..:)
    apa blog nya situ?
    sini saya book mark juga :)

    ReplyDelete
  5. Baik informasi, pos Terbaik berguna, Terima kasih atas this.I saham akan kembali untuk membaca lebih lanjut.

    ReplyDelete

Post a Comment