Saturday, 6 November 2010

Fashion itu gak harus mahal



Aduh kemarin lupa nulis blog karena udah kecapean! hihiik soalnya kemaren gw seharian jalan sama berty ke mall ambasador ! anterin dia belanja dasar emang cewek yah kalo mau beli barang itu plin plan mesti bandingin dulu toko yang lain ke toko lainnya mana yang cocok atau enggak! mulai dari harga dan model bajunya

dan gw salutnya sama si berty ini anaknya walau gemar berbelanja tapi gak harus selalu branded barangnya!walaupun barang murah tapi asal nyaman dan cocok dipakai dia hayuuuk aja!
dan kmaren pas lagi cobaiin baju biru gila bajunya itu keliatan bagus banget dipake sama dia cocok gitu! sampai-sampai ibu-ibu yang tadi mau beli baju yang model serupa yang warna hijau jadi langsung ambil model itu juga :) yang bikin gw salut lagi sama ini anak pinter nawar juga dan udah gitu beberapa toko-toko baju di ambas yang udah langganannya berty. Udah kenalin muka dia! dan mba-mba penjaga tokonya juga udah friendly sama dia. Ini aja kk yang ini kk model baru loh,barangnya baru diantar hari ini kata si "mba-mba penjaga toko" yang sedang merekomendasikan 3 potong baju baru ditoko tersebut.

oh ia pas kemarin tiba-tiba ada bbm masuk di hp nya berty. ada Orang aneka yess yang mewawancaraiin dia gitu dengan pertanyaan untuk masuk di rubrik aneka! Pertanyaannya adalah tentang web/ blog yang sering dibuka akhir-akhir ini (tidak boleh fb, twitter, social network sejenisnya) dan berikan alasannya?
waduuh za apa yah?? blog atau web jawabin dong za pinta berty
karena bertty suka fashion gw pun merekomendasikan :
1. blog miss jinjing belanja sampai mati
2. blog raditya dika
3. jakarta fashion week (kalau ini usulan bertty sih)
setelah jawaban dikirim balasan dari orang aneka yess nya bilang untuk blog miss jinjing belanja sampai mati katanya itu terlalu promo jadi gak bisa! :)) dan gw usulin aja web deviantartnya darius manihuruk (http://dariusmanihuruk.deviantart.com) alasannya adalah karena di web tersebut berisikan portofoli fotography nya darius yang isinya keren-keren banget, dan fotographynya juga alirannya lebih ke arah fashion, dan alasan yang terakhir karena fotographynya dia juga udah sering banget untuk majalah dan advertising ! intinya gitu deh :)

hmmm kita tunggu aja deh aneka yess edisi ke brapa itu yang ada bertynya nanti!
oh ia di aneka yess no. 24 kata berty juga ada foto dia pas di acara apa gitu, wah wah dasar nih berty emang udah mulai eksis masuk majalah , ftv, dan realitty show ha:))




















*berty di majalah chic edisi september

1 comment:

  1. agree with you .. please visit vioale couture. women fashion specialist

    ReplyDelete