boneka hijau windows live incaran Dosen IT gundar

oh ia waktu saya ikutan menjadi volunteer pesta bloger 2010. riza kenalan anak gundar namanya jemiro dan kita sama-sama megang stand community. dan si jemiro ini dia juga jadi volunteer sama temannya namanya mba nonny orangnya imut-imut giginya berbehel:)

Dan ternyata ya ampun mba nonny gak nyangka mukanya dan badannya itu kayak anak mahasiswa dan gak nyangka dia ternyata dosen IT di Gunadarma. Udah s2 pula! gila ini dosen asik banget orangnya! dikampus sama diluar beda banget keliatannya dia bilang kalo udah diluar kampus yah udah beda lah! si jemiro juga manggil dia mba nonny mba nonny aja.

oh ia ada cerita yang menarik dari mba nonny ini pas waktu di Pb2010 kan ada stand windows microsoft gitu deh. Ada bagi-bagi hadiah marchandise boneka nya windows Live tapi syaratnya harus yang gak punya email disana dan bikin baru di stand itu. nah kebetulan si mba nonny ini ngincer hadiah bonekanya dan dia langsung aja speak2nya gak punya email di windows live dan bikin email baru pakai nama siapa ajaa gitu katanya. Yang penting buat baru terus dapet deh hadiahnya lucu kan bonekanya..(sambil menunjukan bonekanya ke arah saya)
















foto ini di ambil dari facebooknya : Dede Anto Sapnudin

liat dong ekspresinya mba nonny serius banget diajarin sama mba penjaga standnya :)


Comments

  1. hahaha, sampai diceritain :p
    mbak nonny emang ngebet banget tuh,, gw juga sebenernya udah punya email, tapi gw pura2 mau buat lagi, alhasil nganggur tuh email ga kepake :))

    oia, thx udah mampir ke blog gw, udah gw link blognya + gw bales komennya, ditunggu kunjungan baliknya lagi :D

    ReplyDelete

Post a Comment