Tuesday, 19 October 2010

akhirnya Lega juga..19.10.2010

hari ini akhirnya lega juga . Dan hari ini telah berakhir setelah satu malem deg deg an karena besok pagi itu ujian alias sidang! :))

hari ini bangun jam 5 pagi seperti biasa sholat subuh, mand
i dan rapih-rapih tau-tau jam sudah menunjukan pukul 6. dan pada jam 6.15 gw udah berangkat karena takut terlambat coz hari ini sidang takut-takut jalanan macet dan yang kedua alasan kenapa gw dateng pagi2 adalah ingin mengambil kartu ujian yang belom sempet gw ambil karena waktu gw kesana hari kamis kartunya belom jadi.

Akhirnya gw bergegas dengan membawa teng-tengan tugas-tugas selama 1 tahun yang begitu beratnya. Untung gak lama kemudian taksi blue bird lewat depan jalan tebet barat. Dan gw stopin itu taksi!! sempet bt sih gara2 abang taksinya bilang kalau taksinya udah di order pas gw buka pintu mobilnya si abang taxi lagi di calling melalui radio panggil. Tapi akhirnya abang taksinya gak jadi di order dan mengangkut gw pagi itu ke kampus.
Pagi ini belum terlalu macet tapi abang taksinya menyarankan gw untuk lewat tol tebet keluar semanggi biar lebih enak katanya! dan akhirnya alhasil gw sampai di kampus jam 7.15an. (lebih cepet 1,5 jam dari yang dijadwalkan 8.30)

kampus masih sepi yang ada satpam dan karyawan. Gara-gara kepagiaan gw jadi ditanyain sama satpam : nunggu siapa mas?
me: gak pak..saya sidang hari ini cuma kepagiaan
satpam: oh ia sidang ya hari ini..! oh ini tugasnya yah (mungkin dalam hati pak satpam itu heran karena bawaan gw banyak bener)

gak lama kemudian gw juga disapa sama ibu dosen sekertaris yang modis tapi gak tau siapa namanya. Pagi itu dia menyapa dan berbasa basi sama gw dengan senyum ramahnya di pagi hari

orang ke dua yang dateng pagi itu Fitri., dilanjut tito, angga dan fera dan fahad dan teman-teman lainnya. dan briefing dimulai jam 9 dan ternyata no. urut sidang berdasarkan absen dan gw kedapetan di Ruang aula. dengan nomor urut 12. Bapak itu juga bercerita kalau sebelum hari selasa tanggal 19 sebelumnya hari sabtu tanggal 16 juga sudah dimulai sidang angkatan 75 kelas sore yang berjumlah 17 orang terlebih dahulu. sidang dibagi menjadi dua hari karena masa pelaksanaanya tidak cukup waktu jika dibarengkan serentak! hari ini didaftar sidang tercantum nama 14 siswa yang mengikuti sidang namum hanya 12 yang hadir karena si boby udah keluar negeri dan si fachri turun angkatan

satu persatu anak-anak yang akan disidang dan dipersilahkan untuk mempersiapkan mendisplay karya-karya mereka di ruangan masing-masing secara bergiliran. ada 3 ruangan yang terpakai kali ini masing-masing kelas memuat 2 orang anak dengan display karyanya dalam 1 tahun dan ruangan yang paling besar adalah ruangan pojok yang ternyata ruangannya gede banget sampai muat 4 anak dengan seluruh display karyanya selama 1 tahun.

waktu terus berganti dari pagi siang hingga sore
dari nomor urut pertama si angga, fadli, fahad, fathur, wibi, fera,gusti, rizky, liza, fitri dan pasangan paling terakhir yaitu Putri dan gw!
yang sebelumnya pasangan liza dan fitri pukul 15.00 dan 15.30.
dan pasangan yang terakhir Putri sama gw (kita jadi 4 orang terakhir di sana karena yang lain udah pada balik)
Dan si putri kedapatan jam 15.30 -16.00 gw nungguin dia 30 menit rasanya lama banget sampai gw bolak balik ngobrol dan ngeliatin liza dan fitri yang lagi beres-beres. Tadi si Liza katanya grogi jadi ketawaaa senyum-senyum pas ditanya banyak yang gak tau :) makanya laamaa ditanya-tanya dulu.
dan gw 16.00-16.30 Akhirnya setelah dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore baru di panggil.
dan gw masuk dengan tenang , isi absen tanda tangan 3x dan mulai mempresentasiin karya. Sebentar sih presentasiinnya terus ditanyaaa-tanyaaa tapi untung pertanyaannya karena udah yang terakhir ditanya nya gak terlalu ribet. dosennya lebih banyak ngasih masukan dan pendapat! hmmmm jam 16.23 akhirnya selesai jugaa dan gw legaa banget ternyata ke grogiaan dan ketakutan gw sebelum sidang yang menggebu gebu
eh pas maju taunya gitu ajaaa gak grogi sama sekali malah udah tenang dan santai bawaannya. Mungkin karena kelamaan nunggu kali yah :)) dan gitu dosennya gak ribet-ribet tanyanya karena udah lelah seharian nyidangin anak-anak ini :))
hehehehw... betul kata si mas mas cleaning service yang tadi lagi nyapu dan beresiin ruangan bekas sidang yang sebelumnya ngomong ke gw: kamu paling terakhir yah!? "udah terakhir pasti di cepetin dehh (si mass mass OB berkata)

dan saat gw keluar si putri udah nunggu gw karena karyanya masih ada di dalem. dan mas mas ob negor gw lagi dan dia udah selesai nyapu itu ruangan dan berkata : bener kan yang terakhir itu pasti cepet! :))

akhirnya gw dan putri merapikan karya-karya kami masing-masing sambil membahas tentang sidang tadi. Ya ampun kita jadi yang terakhir untungnya gak ditanya macem-macem banget yah :)) selesai merapikan semua karya waktu menunjukan pukul 16.41 dan kita pun keluar kelas menuju tangga dan turun ke bawah dan pulang masing-masing!

sampai dirumah 18.10 sore ..berarti six to six hari ini melelahkann tapi udah LEGAaaaaa!! aLhamdulillah,,:)

No comments:

Post a Comment