sPeed Test Internet access

dalam dua tahun terakhir ini banyak sekali penyedia layanan provider komunikasi Berlomba lomba menyediakan jasa yang sangat dibutuhkan banyak orang. Salah satunya layanan internet yang begitu banyak diminati siapa saja mulai dari Anak sekolah, mahasiswa, orang kantoran, ibu rumah tangga dll. Internet memudahkan kita untuk melakukan berbagai hal mulai dari mengirim E-mail, Web cam, voice dan video call menggunakan skype dengan kerabat kita yang berada di luar negeri, mengakses jaringan sosial seperti facebook, twitter, menulis blog, menonton video, mendengarkan siaran radio dengan itunes, mendownload mp3, mencari peta lokasi yang belum kita kunjungi dengan google map atau google earth, shoping online, mengecek film terbaru,mengecek harga-harga handphone elektronik dll.
semua dapat dilakukan dengan cepat dan mudah sehingga kita dapat mengupdate dan mengetahui informasi terbaru apa yang terjadi dimana pun dan kapanpun.


Pertumbuhan dan perkembangan Internet yang begitu pesat dan kebutuhan internet di masyarakat Indonesia khususnya Jakarta sangat tinggi. maka ada banyak begitu pilihan jasa internet yang ditawarkan mulai dari yang berkabel seperti Speedy yang menggunakan jaringan telepon,Fastnet yang menggunakan jaringan kabel tv berlangganan, dan terakhir operator GSM atau CDMA yang menyediakan Internet praktis dengan modem usb dengan berbagai pilihan harga dan kecepatan yang ditawarkan. Kita dapat mengakses internet kapan saja dimana saja namun kecepatannya tergantung dengansignal dan jangkauaan serta traffic pengguna seperti di jam-jam tertentu yang juga mempengaruhi kualitas dan kecepatan internet yang kita pakai


FIRSTMEDIA ak.a FastNet
dengan paket kecepatan 1MB. Cukup stabil dan cepat untuk mendownload
dengan pemakaiaan UNLIMITED




Speed Test menggunakan HSPDA Tri (3 MAU?)
99ribu /bulan +ppn = 110 ribu
UNLIMITED 5GB perbulan





ini kecepatannya si EVDO CDMA smartnya, dengan paket yang berkecepatan download up to 3,1 mbps dan upload 384 kbps ... hehe lebih lumayan dari 3 lah.. jarak BTSnya daerah aku paling luar alias pinggiran terakhir jaringan EVDO, kalo agak2 deket BTS mungkin bisa lebih cepet lagi ... ^^ (*christian)

Comments