Tuesday, 29 September 2009

lagi bingung..haha:D MADESUU masa depan suram

sebenernya kalau ditanya cita-cita, Tujuan hidup kalian apa???
bingung sih jawabnya. kadang waktu kecil dulu kalau ditanya cita-citanya mau jadi apa? gw jawab jadi dokter gigi. Karena waktu TK dulu gw sering banget bolak-balik ke Rs. buat tambal gigi gw inget banget pertama kali gw ke dr. gigi itu ke Rs medistra dr.nya namanya dr. Elisabeth orangnya enak banget ngerjain gigi gw. dan pertama kali ke dr. gigi gw gak nangis dan gak kenapa-napa coz dia ngerjaiinya pelan-pelan banget telaten. Pernah sesekali gw dibawa ke Rs. pondok indah disitu gw dikerjaiin sama dokternya gilaaa sampe nangis gw ngerjainnya beda banget itu dokter ngerjainnya kasar alhasil besoknya gw balik lagi ke dr. Elisabeth itu dan mamah gw cerita kalau gw kemaren dibawanya ke Rs Pondok indah dan gw nangis-nangis berontak-berontak disana hahhaha :D gila yee gw inget banget itu dokter cewek tapi ngerjain gigi orang kayak gigi kebo dikeja... Seinget gw cuma pernah nangis 1x sama dr Elisabeth ini waktu gigi gw di Bor itu juga nangisnya gak kejer2 banget. coz sebelum di bor dia bilang ini agak sakit sedikit yah sebelumnya gusi gw disuntik.

aduh kok jadi ngomongin dr. gigi sih hahaha :D ia sebenernya gw pengen banget dulu jadi dokter gigi. tapi berhubung gw sma masuk IPS yahhhhhh udah deh gw gk mau jadi dokter. hehe:D
pengen jadi apa yah pekerjaan yang enak? jadl artis gitu?? hmmm ia gw pernah coba waktu sma ikut teater lumayan sih enak gw suka dan enjoy pernah sekali gw ikut lomba waktu itu gw inget lombanya di GOR otista dan tau2nya lombanya itu langsung buat kefinalnya jadi sekolah gw dulu masuk 5 besar jakarta. Tapi gw gak ikut diawal-awal t tau2nya gw udah disuruh ikut pas udah FINAL dan gw cuma latihan rabu kamis jumat dan sabtunya Lomba. tapi sayang sekolah gw KALAH hahaha:D

Sebenernya sih enjoy gw ikut ekskul cuma yang gak enjoy itu pelajaran disekolah yang semakin hari semakin susah makanya gw gak aktif lagi karena guru-gurunya juga bawel sama ekskul karena harus mentingin pelajaran dan nilai-nilai gw banyak yang jeblok waktu kelas 1 sma. Dan sering banget remedial apa lagi pelajaran Fisika dan matematika itu sih udah langganan gw sehari-hari. Karena gw udah gak cocok banget sama pelajaran itu.
Pernah ada pelajaran Fisika yang ngitungin harga daya listrik berapa harga per Kwh . dan waktu itu gw duduk sama Septiana dan gw ngobrol sama dia dan bilang IHHH ini pelajaran gak penting banget yah fisika EMANG KITA MAU JADI TUKANG LISTRIKK hahhaa:D ia nih za tau emang gajeboo banget yaa gak penting gini-ginian. Apa lagi pelajaran Sosiologi ihh sumpah deh gak ngerti dulu gurunya cuma nerangin abis itu ngobrol-ngobrol doang dan tugasnya ngeringkasssssssss !!sumpah malesssssss abis. Untung udah KBK kurikulumnya beda gak ditambah ada ANTROPOLOGI dan TATA NEGARA kalau itu ada sumpah Tambah gak pentinggggg hidup gw di SMA. Itu baru 1 mata pelajaran gw disuruh nyatet-nyatet disekolah belom pelajaran yang lain ditambah PR PR nya. Gila SMA beda banget pokoknya dulu gw serasa gak betah sekolah pengennya LIBUR bayangin aja dulu gw masuk jam 7 kurang 15 menit pernah gw nyampe jam 7 kurang dikit dan pintu udah ditutup anak-anak banyak yang di gerbang dikonciin dan kita baru dibukaiin setelah jam 7 lewat 10 menit itu juga gak disuruh masuk malah dipulangkan!!horeee deh gw seneng aja waktu itu absensi tetep hadir cuma statusnya DP (dipulangkan) dan dapet poin 3. selama kelas 1 sma point gw cuma 9 yaitu terlambat 2x sama gak pake baju muslim apa batik gitu gw kelupaan dapet point terus gw disuruh pulang ganti baju balik lagi kesekolah gw inget yang kena gw sama wewen tapi gw balik lagi kesekolah cuma gw dan wewen gak balik-balik dan pas gw balik ke sekolah lagi ada kk kelas yang lagi olahraga dilapangan nyangka gw telat dan baru dateng terus gw dibilang gilaa lo baru dateng nyantaii banget jalannya brani bener kelas 1 cepetan !!dan gw tetep berjalan dengan santaii nya hahaha:D

dan waktu kelas 2 gw gak punya point cuma 1x gw pernah telat pussh up 50 x itu juga telatnya cuma 5 menitan huh:'( begitu juga kelas 3 gw gak pernah macem-macem dan jarang melanggar tata tertib coz gw disiplin banget selalu pagi-pagi berangkat dan gak pernah kena razia rambut,baju,sepatu!! eh pernah deh sekali kena razia sepatu. sepatu gw yg reebok warna biru dongker setelah 1tahun gw pake pas kelas 2 sma semester 1 baru kena !!jadi selama itu gw gak ketauaan klo gak make sepatu item :)) tapi besok2nya masih tetep gw pake gak ketauuan sampe akhirnya gw beli juga sepatu item. gw inget banget belinya waktu itu pas abis nonton Mirror di citos belinya di matahari mereknya airwalk dan pas itu alm. anita juga beli sepatu yang sama kayak gw dan sampe sekarang itu sepatu masih ada dan kadang masih gw pake.(bersejarah banget tuh soalnya haha:))

No comments:

Post a Comment