Sunday, 1 February 2009

Resolusi 2009


Hai guys 2009 udah lewat sebulan. Kayaknya gak kerasa banget yah gimana planing-planing kalian di tahun ini? Udah pada mencoba sesuatu hal yang baru, cara baru, trobosan baru untuk tahun ini? Kayaknya bagi yang belum membuat planing di tahun ini mau ngapain. Mendingan sekarang kamu buka binder kamu dan kalian tulis apa saja yang akan kalian lakukan target di tahun ini atau target yang kalian buat ditahun kemarin tapi belum kesampaian. Maka ditahun ini deh kalian harus membuat rencana yang matang untuk melakukan perubahan. Yah dari hal-hal yang terkecil dahulu aja. Seperti misalnya kalian bangun pagi yang biasanya males dan susah banget bangun pagi coba kalian pasang jam weker dan di hp juga. Lalu setelah bangun coba biasakan minum dua gelas air putih dan berolahraga ringan misalnya sit up, push up, jogging, loncat-loncat atau straching pasti jika kalian lakukan ini setiap pagi tubuh kita akan terasa segar dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang begitu padat dan melelahkan.

Bagi kalian yang sudah terbiasa membuat jadwal pribadi sangat baik sekali karena dengan kita membuat jadwal pasti dalam sehari-hari kita tidak mudah lupa dengan kegiatan-kegiatan yang ingin kita lakukan. Bagi kamu yang agak males membuat jadwal coba kalian pergunakan reminder, agenda tanggalan yang ada disitu. Catat kejadian yang penting setiap hari, jadwal-jadwal kalian, dan lainnya. Agar kalian terhindar dari kelupaan setelah itu baca setiap hari agenda kalian dan review kembali pada malam hari sebelum tidur. Dengan begitu hidup kita akan menjadi lebih teratur dan disiplin serta dapat memotivasi kita setiap hari agar lebih baik lagi dari hari ke hari.

'god bless you'

No comments:

Post a Comment