Friday, 2 January 2009

M. Eggi Hamzah SH, MH


Kini saatnya yang muda untuk tampil dan membawa perubahan bagi bangsa karena pemimpin yang muda itu ibarat kertas putih yang dapat digoretkan dengan tinta dan kita dapat membuat hal-hal yang baru dengan memulai dari hal-hal yang kecil untuk membawa sebuah perubahan. Golongan muda atau kaum muda juga masih mempunyai pemikiran yang fresh dan saat ini yang muda dapat membawa inspirasi serta hal-hal baru yang sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman saat ini. Menurut saya yang membedakan senior junior, profesional dan amatir hanyalah jam terbang dan banyaknya pengalaman. Dan kali ini seorang yang membawa inspirasi bagi kita kaum muda datang dari kota Bandung M. Eggi Hamzah SH, MH beliau adalah Caleg DPR RI no. urut 4 Dapil kota Bandung dan Cimahi Jawa Barat dari partai Golkar. Tapi saya disini bukan kampanye terselubung atau ajang promosi loh hehe. Saya sendiri aja bingung sebenernya tentang Pemilu karena baru tahun ini saya baru akan ikutan Pemilu. Banyaknya partai dan calon-calonnya membuat saya jadi bingung harus pilih yang mana? Ditambah lagi sistem dan prosedur Pemilu 2009 yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


M. Eggi Hamzah pria kelahiran Bandung 28 Agustus 1978 ini selain sekarang sibuk mempersiapkan diri dalam pemilihan calon legislatif pemilu 2009 mendatang. Ia seorang yang sangat aktif dalam organisasi sekarang ia menjabat sebagai ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat dan jabatan tersebut sudah dua periode disandangnya dari tahun 2003-2006 dan 2006-2009. Selain itu ia juga sibuk melanjutkan kuliah s3 program Pasca Sarjana di Universitas Padjajaran ditengah-tengah kesibukannya yang juga sebagai Direktur utama PT. Karsa Prima Niaga dan PT. Laju Mandiri Prima





Banyak orang bilang kalau kita mau sukses itu belajarlah dari orang sukses. Apa sih kiat-kiat kunci sukses aa’?

Kiat Sukses..jujur dan kerja keras untuk memperoleh ide

serta dipercaya orang lain



Pendidikan itu mempengaruhi atau tidak sih dengan pekerjaan orang nantinya?

Pendidikan adalah basic dasar. Tapi pendidikan kan tidak hanya bisa kita dapat disekolah, sehingga banyak orang kerja diluar bidang kuliahnya



menurut aa' gimana sih salah satu cara yg efektif untuk mengatasi pengangguran di Indonesia apalagi sekarang banyak perusahaan yang terkena dampak krisis global..?

penganguran di indonesia hanya dapat di atasi dengan membudayakan cinta produk dalam negeri dan mengurangi produk impor, sehingga supply and demandnya terjaga



8 comments:

  1. klo sukses tp nggak jujur pasti ndak akan bertahan lama suksesnya

    ReplyDelete
  2. ini tim suksesnya ??? ya ampun -_- dibayar berapa ??? semoga gak lupa sm janji awalnya yaaa

    ReplyDelete
  3. semoga benar-benar bersih seperti kertas putih ya :))
    tapi cakep lohh beneran .

    ReplyDelete
  4. :) hahaha thx smuanya yg udah baca

    ReplyDelete
  5. ini postingan lama 4 tahun lalu..trims udah baca
    ini wkt saya lagi belajar nulis ala ala jurnalis:D

    ReplyDelete
  6. Perbedaan semuanya, dri jam terbang... Kpan terbangnya?? *ngaco

    ReplyDelete
  7. gue paling suka kata2 ini

    "Pendidikan adalah basic dasar. Tapi pendidikan kan tidak hanya bisa kita dapat disekolah, sehingga banyak orang kerja diluar bidang kuliahnya"

    ReplyDelete